Peluang Usaha Modal Kecil Hasil Besar

Ada tidak peluang usaha yang seperti judul utama diatas ya? Tentu dong. Kata orang bisnis gratis saja bisa hasilnya GEDE, apalagi kalau bisnis tersebut pakai modal walaupun modalnya tak harus besar-besar amat yang berbentuk uang.

Tapi sebelum Anda salah sangka misalnya menganggap apa yang saya tulis ini sebagi usaha tipu-tipu maka perlu saya garis bawahi dulu bahwa yang modalnya kecil tersebut adalah modal UANG-nya saja. Modal yang lain haruslah tetap besar.

Modal Uangnya berapa? Tak sampai 1 juta rupiah. Bahkan bisa mulai dengan bertahap misalnya dengan kisaran dibawah 300rb rupiah saja. Cukup kecil kan? Usaha Nasi Goreng keliling saja berapa coba untuk membuat gerobak dorongnya?

Apa saja Modalnya yang perlu besar?
Anda perlu mau dan bersedia melayani pelanggan yang membeli dari Anda, Anda juga perlu mempunyai stok produk di tangan. Anda juga sebaiknya berupaya membangun jaringan pemasar dalam tim Anda. Anda perlu menjadi pebisnis yang fokus, konsisten dan mandiri (ini harga mati). Anda perlu Jago Publikasi. Semua modal yang baru saya sebutkan tadi tidak bisa kecil (kalau Anda ingin hasil yang besar).

Potensi Penghasilan: bisa lebih dari 60jt rupiah per minggu

Apa nama bisnisnya? Bisnis Abe Indonesia

Apa produknya: Foredi, Tisu Majakani, Gasa dan LadyFem. 4 produk tersebut adalah produk kebutuhan pasangan suami istri yang LEGAL (resmi) dan mendapatkan rekomendasi dari pakar kesehatan reproduksi seperti Boyke Dian Nugraha.

Sumber keuntungan Anda dari Usaha ini apa? Selisih Harga Agen dan harga konsumen. Makin banyak laku makin untunglah Anda. Selain itu karena bisnis ini dijalankan dengan sistem MLM maka Anda juga bisa mendapatkan komisi yang besar sekali dari perusahaan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengembangkan jaringan Agen yang besar dan aktif dalam group Anda.

Agar Anda tidak Rugi Dalam Bisnis Abe Indonesia ini

Anda perlu senang dengan produknya, sehingga ketika Anda membeli maka Anda langsung IMPAS (dapat produk yang setara dengan uang yang Anda keluarkan). Jika Anda karena suatu hal belum membutuhkan produknya maka Anda perlu mempunyai orang-orang disekitar Anda baik dekat maupun jauh yang dapat MENYERAP produk Anda. Artinya Anda bisa menjual, artinya Anda beli lalu jual dan Anda dapat profit.

Jika Anda tidak butuh produknya dan juga tidak ada rencana untuk memasarkannya maka jelas deh uang yang Anda bayarkan akan mubazir. Jadi pada kedua hal diatas tidak berhasil Anda penuhi maka Ngga perlu deh gabung ya. Betul toh?

Isyarat Sukses Menjalankan Usaha Ini

Pastikan Anda bisa memutar produk Abe senilai minimal 150BV (sekitar 2 Box kalo Foredi, harga sekitar 344rb untuk 2 box) per bulannya. Seseorang yang benar-benar menjalankan bisnis pasti dapat mempunyai omset pribadi sebesar itu. Banyak sekali member Abe yang dapat memutar produk sampai ratusan box per bulannya. Isyarat 2 box sangat gampang dicapai ya.

Karena bisnis ABE Indonesia ini memang dijalankan dengan sistem MLM maka jika Anda hanya ajak 1 orang saja member maka Anda tetap bonus, namun demikian ada jenis bonus yang belum kualified jika hanya 1 member ya, that is bonus pasangan yang bisa mencapai 60jt per minggu per titik. Jadi, Ada perlu ajak teman atau siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan dari ABE minimal 2 orang ya.

Isyarat sukses yang terakhir untuk menjalankan peluang usaha Abe Indonesia ini adalah: Anda memastikan bahwa 2 orang yang Anda ajak tadi dapat melakukan hal yang sama dengan apa yang Anda lakukan (Duplikasi).

Jika 3 hal tersebut dapat Anda lakukan maka penghasilan dahsyat jelas deh akan jadi milik Anda ya.

Sangat jelas ya?, Kali ini memang saya langsung to the point, tanpa banyak basa basi, hehe..

Misalnya Anda siap sukses bersama Abe Indonesia, silahkan gabung langsung lewat website support ini: AbeBagus.com.

Best Regards
Mufli

Pepatah Luluhur Panduan Bisnis

July 27th, 2015 - 5 views

Ilmu para leluhur seperti Panca Pepatah bisa kok kita jadikan senjata untuk sukses berbisnis. Apa ada ilmu sederhana namun jitu yang berlaku sejak dulu hingga kini bahkan sampai nanti? Yes ada, diantaranya adalah ilmu para nenek... Selengkapnya »

Peluang Bisnis Rumahan Produk Herbal Surabaya

July 15th, 2015 - 11 views

Orang surabaya makin banyak saja yang suka produk herbal. Apabila kita tengok-tengok di banyak media massa, produk herbal juga banyak diulas. Katakanlah kita pergi ke toko di tempat-tempat strategi kita juga dengan gampangnya... Selengkapnya »

Usaha Dari Rumah Yang Menguntungkan

July 4th, 2015 - 29 views

Usaha yang bisa dilakukan dari rumah yang bener-bener menguntungkan of course betul-betul banyak aneka macam dan ragam jenisnya. Saya berkeyakinan kalau memilih bisnis rumahan pastilah semua orang berencana memilih bisnis yang... Selengkapnya »

Bisnis Modal Ringan Hasil Tetap Bisa Super

June 23rd, 2015 - 47 views

Jangan khawatir memulai usaha dengan modal kecil sekalipun karena yang namanya usaha kecil tetap saja ada potensi untuk tumbuh berkembang menjadi sangat besar. Saya berikan contohnya ya, misalnya apa yang saya presentasikan di... Selengkapnya »

Income Besar Modal Kecil Bisnis Rumahan Foredi

June 11th, 2015 - 73 views

Usaha Foredi memang memungkinkan sekali untuk Anda mulai dengan modal kecil, namun demikian penghasilan yang Anda bidik bisa tetap gede banget karena bisnis ini menggunakan suatu cara yang disebut faktor kali. Anda ingin jualan... Selengkapnya »

Peluang Menciptakan Penghasilan Pasif Dari Rumah

May 31st, 2015 - 86 views

Pastinya Anda juga ingin memiliki penghasilan yang gede dan terus meningkat walaupun Anda pada suatu ketika tidak banyak ikutan campur tangan lagi. Apakah benar begitu?. Bangunlah sebuah bisnis. Tetapi tidak semua bisnis punya... Selengkapnya »

Kalo Bisnis Jangan Yang Tanpa Modal

May 20th, 2015 - 83 views

Jangan sampai Anda mirip dengan cara temen saya ini ya, dia hanya mau usaha tanpa modal. Setelah sekian lama apa yang dia dapatkan ? jelas, gagal total yang terjadi. Jangan sekali kali memilih untuk hemat modal. Sebaiknya... Selengkapnya »

Memahami Arti Modal Usaha

May 8th, 2015 - 93 views

Sering dengar orang mengeluhkan tidak punya modal ? itu artinya karena orang tersebut memahami makna modal secara sempit. Padahal sebenarnya modal artinya sangatlah luas, sungguh sangat mungkin orang tersebut faktanya telah punya... Selengkapnya »

Iklan Nyasar Ke Pemilik Affiliate Yang Curang

April 27th, 2015 - 103 views

Anda pernah dicurangi oleh pemilik bisnis affilite ? harapan saya tidak ya. Faktanya memang banyak cara orang dicurangi pada saat melakoni affiliate marketing di internet ini. Misalnya seperti yang dialami oleh kawan online saya... Selengkapnya »

Mudah Banget Kok Pasang Iklan Baris Itu

April 16th, 2015 - 110 views

Yang namanya iklan memang merupakan jantungnya bisnis. Coba cermati bisnis yang kegiatan iklannya terlalu sedikit, biasanya kurang punya potensi untuk sukses. Cara memasang iklan memang sungguh banyak. Mulai dari mulut ke mulut... Selengkapnya »

Gasa

Banner Foredi 300x250

AbeBagus Network sedang mengembangkan bisnis Abe Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini, bergabunglah bersama Abe Indonesia dalam tim AbeBagus Network hari ini